Riot bawa Valoran dan lainnya ke Epic Games Store

Sebagai upaya memperkenalkan animasi Arcane di Netflix, Riot Games melepas empat gim mereka ke Epic Games Store.

Riot Games memutuskan untuk membawa beberapa gim mereka ke salah satu platform toko gim digital besar yang ada saat ini.

Ya, Riot Games pada akhirnya membawa jajaran gim mereka ke Epic Games Store. Keputusan ini membuat perdebatan di kalangan para gamer. Sebagian besar pengguna senang dengan keputusan ini, namun tak sedikit juga yang mempertanyakan keputusan tersebut.

Beberapa gim Riot Games yang sudah dipastikan akan hadir di Epic Games Store seperti League of Legends, Valorant, Teamfight Tactics, dan Legends of Runeterra. Tentu saja, ini bukan judul gim kecil.

Engadget (5/11) mengatakan langkah yang diambil Riot Games adalah sebuah keputusan yang cukup baik, dimana keempat gim free-to-play tersebut akan nampak di lebih banyak gamer yang berpotensi lebih banyak gamer yang memainkan gim tersebut.

Ini berarti, para pengguna dapat meluncurkan keempat gim tersebut melalui Riot Client baru yang baru diluncurkan belum lama ini atau menggunakan peluncur gim Epic Games. Pengguna juga masih dapat masuk ke akun mereka menggunakan akun Riot atau Epic, dan masih akan mendapatkan daftar teman di dalam gim.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye selama sebulan Riot untuk mempromosikan Arcane, serial animasi League of Legends yang tayang perdana pukul 10 malam ET pada 6 November di Netflix.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia