Sekuel Army of the Dead bakal campurkan aksi, sci fi & horor

Snyder mengungkapkan para karakter yang dianggap sudah mati mungkin akan kembali dalam sekuel tersebut.

Sutradara Zack Snyder mengatakan Army of the Dead 2 alias Planet of the Dead mungkin merupakan film aksi sci-fi dengan elemen horor. Snyder memulai debut Army of the Dead pada Mei lalu di Netflix.

Dibintangi oleh Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Matthias Schweighöfer, Nora Arnezeder, Tig Notaro, Theo Rossi, dan Garret Dillahunt, cerita mengikuti wabah zombie yang terjadi di kota Las Vegas, yang akan diratakan oleh bom nuklir. Tetapi sebelum itu terjadi, tim profesional dikirim untuk melakukan misi besar mengambil uang dari brankas rahasia.

Snyder mengungkapkan, sekuel Army of the Dead akan disebut sebagai Planet of the Dead dan mengisyaratkan para karakter yang dianggap sudah mati mungkin akan kembali dalam film tersebut atau dengan kata lain mereka tidak benar-benar mati.

Dalam wawancara dengan Variety yang dikutip dari ScreenRant (4/11), Snyder menjelaskan Army of the Dead 2 akan mengadopsi genre mash-up yang kemungkinan merupakan campuran dari aksi, sci-fi, dan tambahan elemen horor.

“Shay [Hatten] dan Saya telah membicarakan sekuel langsung Army of the Dead yang mungkin merupakan aksi sci-fi dengan elemen horor. Jadi itu genre yang menyenangkan, mungkin dengan pencurian di pusatnya,” kata Snyder.

Sementara itu, waktu yang dieksplorasi di Army of Thieves akan sangat berperan untuk waralaba. Snyder mengatakan waralaba ini “sangat sadar diri” dan baik penonton maupun pembuat film sudah siap dan cukup terdidik untuk menghargai apa yang ditawarkan ke depannya.

“Kami siap untuk bersenang-senang dengan genre yang kami sukai dan mendekonstruksinya, hampir dari sudut pandang sinematik yang self-aware, yang membuat dunia film ini benar-benar menarik. Ini film untuk orang-orang yang menyukai film, tanpa membiarkan siapapun lolos dari drama dan ketegangan.”

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia