Xiaomi 11T Pro, flagship paling komplet dengan SD 888

Xiaomi 11T Pro dibekali prosesor terkuat dari Qualcomm, yakni Snapdragon 888 dengan pengaturan kamera utama 108MP.

Xiaomi malam ini membuat kejutan dengan meluncurkan 2 smartphone flagship sekaligus. Selain Xiaomi 11T yang ditenagai Dimensity 1200-Ultra, perusahaan juga menyiapkan versi Pro-nya yang ditenagai Snapdragon 888.

“Inilah kejutan yang kami siapkan untuk Anda malam ini. Mari kita tutup 2021 dengan performa Pro dan lebih! Xiaomi 11T Pro mendukung aktivitas Anda saat bekerja dan untuk kehidupan pribadi Anda. Mari keluarkan semua produktivitas dan kreativitas Anda,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia dalam peluncuran Xiaomi 11T Series, semalam (4/11). “Xiaomi 11T Pro juga menggunakan prosesor terdepan saat ini Snapdragon 888.”

Tidak kalah dari versi reguler, Xiaomi 11T Pro menggunakan prosesor terkuat dan terbaik dari Qualcomm Snapdragon. Prosesor 5G ini menggunakan teknologi proses 5nm yang dipadukan dengan teknologi terbaru Image Signaling Processor dan mesin AI yang telah diperkuat sampai 26x TOP performa, seperti dikatakan Alvin.

Teknologi Image Signaling Processor dapat membuat proses foto dan video menjadi lebih cepat. Sama halnya dengan Xiaomi 11T, smartphone ini dibekali kamera utama 108MP sebagai Pro-grade camera. Dengan resolusi sebesar ini, pengguna dapat menghasilkan gambar setara dengan kamera profesional, dengan detail yang jelas.

Dari segi videografi, Xiaomi 11T Pro dibekali kualitas video tertinggi beresolusi 8K. Dipadukan dengan HDR10+, memberikan hasil rekaman yang memukau dengan warna cerah, rasio kontras yang lebih tinggi, serta tingkat kecerahan optimal.

Video yang direkam dengan HDR10+ di Xiaomi 11T Pro dapat mengoptimalkan sendiri setiap bingkai dengan set rasio kecerahan kontras berkat kemampuan AI yang dimiliki. Warna yang dihasilkan juga jauh lebih pekat melampaui rentang dinamis biasa. Area gelapnya bahkan bisa memberikan kesan dramatis tersendiri dari video.

Komplit sudah kemampuan andal yang dimiliki Xiaomi 11T Pro. Bukan hanya berbekal chipset terkuat dari Qualcomm, namun perusahaan juga memanfaatkan teknologi yang ada untuk memaksimalkan pengalaman fotografi dan videografi.

Harga dan ketersediaan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T Pro sudah tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Celestial Blue, Moonlight White, Meteorite Gray. Smartphone ini dibanderol mulai dari Rp6.999.000 (8GB/256GB) dan Rp7.499.000 (12GB/256GB). Pre-order sudah dibuka mulai 4-10 November 2021 di mi.com, Xiaomi Store, dan Shopee dengan penawaran voucher produk Xiaomi Ecosystem senilai Rp500.000, garansi 24 bulan, serta penggantian layar gratis 1x.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia