Honor punya kompleks manufaktur otomatis di Shenzhen

Fasilitas ini merupakan kompleks sangat canggih dengan beberapa sistem otomatis presisi tinggi untuk perakitan smartphone.

Honor membuka Taman Industri Manufaktur dengan tingkat otomasi sangat tinggi di Shenzhen, Tiongkok. Sejak menjadi independen dari Huawei, Honor terus berkembang di beberapa arah. Ini terlepas dari ancaman sikap yang lebih ketat dari Amerika Serikat karena hubungan dengan Huawei yang dirasa masih terkait.

Honor kini telah meluncurkan fasilitas produksi ponsel pertama yang didanai sendiri sejak dijual oleh Huawei pada 2020. Pencapaian ini sangat mengesankan, karena Intelligent Manufacturing Industrial Park di Shenzhen, Tiongkok akan memproduksi produk-produk utama merek tersebut dengan kecepatan produksi sekitar 126 unit setiap jam.

Dilansir dari Gizmochina (6/11), fasilitas produksi ini memiliki sekitar 75% otomatisasi dalam proses produksi. Kompleks ini juga akan menangani beberapa masalah kinerja termasuk kontrol kualitas dan sertifikasi produk. Fasilitas ini juga akan berfungsi sebagai pusat inkubator untuk tim pengembangan perangkat keras dan AI Honor yang sangat mengesankan.

Fasilitas ini merupakan kompleks canggih dengan beberapa sistem otomasi presisi tinggi untuk perakitan ponsel. Honor menggunakan lebih dari 600 metrik kualitas untuk pembuatan ponsel di Intelligent Manufacturing Industrial Park.

CEO Honor, George Zhao, mengatakan fasilitas baru ini merupakan bagian integral dari upayanya untuk menghadirkan beragam ponsel premium dengan kualitas terbaik. Lini produksi akan ditopang oleh nilai-nilai inti keandalan dan kualitas Honor karena terus mengejar menjadi merek teknologi global terkemuka.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia