Logitech luncurkan warna baru G733 LIGHTSPEED

Kali ini, Logitech menawarkan warna Lilac untuk jajaran headset gaming G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset.

Logitech kembali mengumumkan pembaruan untuk jajaran headset gaming terpopuler mereka di Indonesia, yakni G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset. Kali ini, mereka menawarkan pilihan warna terbaru yang lebih ditujukan untuk para gamer wanita.

Pilihan warna yang mereka tawarkan adalah warna lilac atau ungu. Sebelumnya, headset ini sudah tersedia dengan pilihan warna putih dan hitam. Logitech mengaku bahwa headset ini merupakan headset paling populer di kalangan streamer.

“Beberapa yang menggunakan headset ini adalah MiawAug, Dyland Pros, Deren Firdaus, Christopher Devin, serta Tretan Muslim pun memakai headset yang satu ini dalam streaming game yang mereka lakukan di platform YouTube,” kata Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia, Nicole Constance dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id.

“Kami harapkan dengan adanya warna baru, yaitu lilac atau ungu, dapat memperkaya pilihan bagi para pengguna yang ingin membeli headset G733 ini.”

Seperti diketahui, headset G733 ini membawa teknologi LIGHTSPEED dari Logitech G. LIGHTSPEED adalah solusi nirkabel end-to-end yang menawarkan koneksi low-latency dan kinerja yang sangat andal.

Mereka mengklaim teknologi ini memiliki jangkauan jarak nirkabel hingga 20 meter. Headset ini juga memiliki daya tahan penggunaan baterai hingga 29 jam, sehingga dapat mengakomodir penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset juga memiliki berat yang paling ringan pada kelasnya, yaitu 278 gram, Headset ini juga memiliki suspensi headbands yang penuh warna dan dapat dibalik sesuai dengan preferensi pengguna.

Bantalan telinga dari headset ini juga terbuat dari bahan memory foam yang lembut dan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama, membuat headset ini menjadi headset paling nyaman digunakan yang pernah didesain oleh Logitech G.

Tak ketinggalan, headset ini dilengkapi dengan detachable mic dengan teknologi BLUE VO!CE. Lewat software Logitech G HUB, pengguna akan dapat mengatur berbagai fitur untuk mendapatkan pengalaman pengguna terbaik.

Logitech G juga menggunakan PRO-G Drivers yang meminimalisir distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang presisi serta konsisten. Selain itu, hadir juga teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound di perangkat ini.

Sementara untuk konektivitas, hadir juga USB Receiver 2.0 sehingga headset ini bisa digunakan dalam beberapa platform, seperti PC/Laptop, Mobile dengan Adaptor USB OTG, serta PlayStation 5, dan PlayStation 4.

Untuk harga, Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset ini akan dijual dengan harga Rp1.939.000.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia