MSI punya monitor OLED 55 inci dan Mini LED lengkung 34 inci

Model monitor ini lebih disetel ke gim aksi dan RPG sementara monitor gaming melengkung lebih cocok untuk gim tembak menembak dan judul kompetitif lainnya.

Salah satu perusahaan hardware asal Taiwan, MSI, baru saja mengumumkan dua monitor gaming baru. Dua perangkat ini menyertakan monitor gaming OLED berukuran 55 inci dan monitor gaming lengkung dengan basis Mini LED berukuran 34 inci.

Monitor gaming lengkung dengan Mini LED 34 inci dari MSI mendukung refresh rate tinggi 165 Hz. Perusahaan tersebut mengatakan panel layarnya juga menawarkan reproduksi warna yang bagus. Monitor ini terutama dipasarkan untuk gamer PC dan disebut MEG Artymis 341. Khususnya, monitor baru ini adalah yang pertama di industri yang menampilkan kelengkungan tajam sambil menawarkan lampu latar Mini LED.

Dilansir dari Gizmochina (6/11), monitor itu juga memiliki dukungan VESA Display HDR 1000 yang menawarkan rentang dinamis tinggi HDR10 dan memegang kecerahan puncak 1.000 nit. Resolusi yang dihadirkannya adalah 3440 x 1440 piksel dan aspect ratio 21:9. Layarnya memiliki tingkat kelengkungan busur 1000R kelengkungan tengah 800R. Selain itu, monitor ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman gaming terbaik tanpa mengorbankan aspek lain.

Monitor lain yang dihadirkan oleh MSI adalah berteknologi OLED dengan ukuran besar 55 inci. Ini ditargetkan untuk para gamer konsol. Diberi nama MEG 551U OLED, ini adalah monitor OLED 55 inci kedua dari perusahaan yang ditujukan untuk bermain gim.

MEG 551U OLED menjanjikan tawaran kualitas gambar tinggi untuk menikmati judul eksklusif dari konsol terkait. Model monitor ini lebih disetel ke gim aksi dan RPG sementara monitor gaming melengkung lebih cocok untuk gim tembak menembak dan judul kompetitif lainnya. Sayangnya, MSI belum mengungkapkan harga dan ketersediaan dua monitor baru ini, tetapi diharapkan akan meluncur sekitar tahun 2022.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia