WhatsApp PC bisa digunakan tanpa smartphone

WhatsApp untuk PC sebentar lagi akan dapat digunakan meski smartphone utama pengguna habis baterai atau tidak terhubung ke jaringan.

Untuk menggunakan WhatsApp di laptop, biasanya pengguna harus menghubungkan smartphone dengan laptop mereka. Setelah itu, barulah kita dapat menggunakannya dengan bebas.

Namun, kelemahan utama dari fitur ini, jika ponsel pengguna kehilangan koneksi atau kehabisan baterai, pengguna tidak akan dapat menggunakan WhatsApp di laptop atau PC mereka.

Tapi, dalam bocoran terbaru, WhatsApp telah meningkatkan kemampuan untuk fitur yang satu ini. Pengguna akan dapat segera mengakses WhatsApp di komputer dan laptop meski smartphone utama mereka tidak dapat diakses.

Ubergizmo (8/11) mengatakan, untuk saat ini, uji coba ini masih sangat terbatas dan masih dalam tahapan beta. Pengguna akan mendapatkan berbagai macam bug karena memang fitur ini masih belum sempurna.

Tim Tek.id pun sudah mencoba fitur yang satu ini. Kami mencoba menggunakannya dengan keadaan smartphone kami mati, dan kami masih dapat mengirim dan menerima pesan tanpa ada kendala sama sekali.

Proses untuk penggunaan fitur ini pun masih melibatkan WhatsApp versi web. Namun, setelah terhubung, kalian akan kembali terhubung ke aplikasi WhatsApp untuk komputer dan dapat menggunakannya seperti biasa.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia