Headlines.id – Berita Seru – Inilah Sosok Asli Joker Jepang

Headlines.id – Kyota Hattori, pria 24 tahun ini dijuluki ’‘Joker Jepang” oleh para nititizen dikarenakan insiden penikaman dan pembakaran di Kereta Express distrik Shibuya pada Minggu (31/10/2021)

Hattori melakukan perbuatan tersebut dikarenakan terinspirasi dari salah satu tokoh fiktif, yaitu “Joker” . Yang diambarkan sebagai tokoh psikopat dan tidak kenal rasa bersalah.

Setelah melakukan tindakan keji tersebut, sempat-sempatnya ia merokok dengan tenang seakan-akan dia merasa tidak bersalah melakukan hal tersebut.

Untuk mempersiapkan tindakannya tersebut, ia membeli pisau dari internet dan membawa sebotol plastic cairan pemantik api.

Alasan ia melakukan tindakan tersebut di malam Halloween, karena ia tahu acara tersebut pastinya akan ada banyak pengunjung sehingganya ia meninggalkan hotel tempat ia menginap pada sore hari.

Kemudia ia masuk ke Kereta Express ke distrik Shibuya. Setelah itu, ia kembali masuk kereta Express dari kota. Tapi berganti arah tujuan ke tempat yang dipadati oleh pengunjung dan memulai aksinya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia