KontrolFreek bawa 7 produk baru ke Indonesia

KontrolFreek kembali membawa beberapa produk baru mereka ke Indonesia. Kali ini, mereka membawa produk baru yang ditujukan untuk para gamer konsol.

KontrolFreek kembali membawa beberapa produk baru mereka ke Indonesia. Kali ini, mereka membawa produk baru yang ditujukan untuk para gamer konsol generasi terbaru yang ingin mendapatkan akurasi dan kenyamanan saat bermain gim.

Inovasi yang ditawarkan oleh perusahaan anakan SteelSeries dalam merancang generasi terbaru thumbstick ini meliputi penggunaan mekanisme prong generasi keempat. Penggunaan mekanisme terbaru ini diklaim dapat memberikan performa terbaik dalam hal kestabilan dan keamanan bagi gamer.

Thumbstick ini juga dilengkapi dengan thumb grips yang mempunyai opsi tiga pilihan ketinggian, yang dapat disesuaikan dengan masing-masing pengguna. Salah satunya adalah opsi thumb grips yang lebih tinggi 13.25mm dari thumb grips bawaan untuk performa lebih akurat serta presisi.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id, keunggulan yang dapat dirasakan gamer saat menggunakan produk ini adalah desain yang ergonomis, tingkat presisi serta keakuratan pergerakan yang maksimal, grip lebih baik, mengurangi pergerakan yang tidak diperlukan sehingga tangan menjadi tidak cepat lelah, serta meningkatkan akurasi selama sesi gaming.

Para gamer pun dapat merasakan bidikan lebih akurat dan cepat di berbagai gim FPS, pergerakan yang lebih lincah di gim RPG dan Battle Royale serta lebih kompetitif untuk berbagai gim e-sports.

Berikut adalah daftar produk dan harga yang ditawarkan oleh KontrolFreek di Indonesia

  • FPS Freek Galaxy (PS5/XBox) – Rp270.000
  • FPS Freek Inferno (PS5/XBox)– Rp270.000
  • FPS Freek Edge (PS5/XBox) – Rp270.000
  • Omni (PS5/XBox) – Rp270.000
  • Battle Royale Nightfall (PS5) – Rp270.000
  • Gaming Light – Rp475.000
  • Gaming Cable 12FT HDMI – Rp400.000

Untuk pembelian, para gamer dapat langsung ke toko eCommerce resmi KontrolFreek atau di beberapa toko gim kesayangan kalian.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia