Zhiyun bikin gimbal dengan layar dan lampu LED

Produk gimbal ini diklaim memiliki motor yang lebih kuat, kontrol kamera Bluetooth, layar kecil, dan masih banyak lagi.

Pabrikan gimbal terkenal asal Tiongkok, Zhiyun, baru saja meluncurkan gimbal kamera 3 sumbu bernama Crane M3. Produk ini diklaim memiliki motor yang lebih kuat, kontrol kamera Bluetooth, layar kecil, dan masih banyak lagi. Crane M3 dikatakan sangat cocok untuk kamera mirrorless.

Perangkat memiliki opsi untuk tilt, panning, dan roll. Opsi ini dapat dikunci untuk efek yang lebih baik. Crane M3 dapat digunakan dengan ponsel dan juga sebagian besar kamera mirrorless. Desain sasisnya dibuat sedemikian rupa untuk memastikan cengkeraman perangkat yang lebih baik.

Zhiyun mengatakan baha pengguna Crane M3 akan memiliki pengalaman pemakaian yang luar biasa. Motornya memiliki tenaga tinggi, hadir dengan torsi yang lebih kuat jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Dilansir dari Gizmochina (9/11), terdapat lampu LED 800 lumen 6W yang berguna untuk menerangi lingkungan tempat kamera digunakan. Zhiyun menyatakan, inovasi lampu LED dirancang untuk pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya. Kontrol peredupan lampu dapat dikendalikan melalui roda kontrol.

Crane M3 juga memungkinkan pengguna untuk mengubah dengan cepat antara berbagai jenis dan ukuran kamera tanpa perlu penyeimbangan ulang. Ada beberapa fungsi tambahan lainnya di Zhiyun Crane M3 baru. Ini memiliki dukungan untuk kontrol Bluetooth dari kamera lain yang kompatibel, serta layar sentuh 1,22 inci berwarna.

Gimbal Zhiyun Crane M3 tersedia dengan harga mulai dari USD369 (Rp5,2 juta) untuk paket standar. Sedangkan paket Pro dijual seharga USD649 (Rp9,2 juta). Paket Pro menyertakan ransel, dudukan ponsel, tripod, TransMount Shotgun Microphone, dan Expansion Base.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia