Among Us dapat pembaruan besar, ada toko & mata uang baru

Pemain sekarang akan menerima XP setelah menyelesaikan tugas, membunuh rekan kru, atau menebak dengan benar siapa Impostor-nya.

Among Us mendapat pembaruan yang memungkinkan pemain melengkapi karakternya dengan item baru yang dapat diperoleh dengan naik level atau membelinya dari in-game store atau toko dalam gim. Sebagai bagian dari pembaruan Cosmicubes, gim menerima banyak konten baru, termasuk visor cosmetics, item baru, dua mata uang baru, toko, dan peran baru.

Dilansir dari Digital Trends (10/11), pembaruan ini dimulai dengan penambahan poin dan level. Pemain sekarang akan menerima XP setelah menyelesaikan tugas, membunuh rekan kru, atau menebak dengan benar siapa Impostor-nya.

Pemain akan mendapatkan dua mata uang baru setiap levelnya, yang disebut Pods dan Beans. Pods dapat digunakan untuk membuka isi cube, yang berisi kosmetik dan semacamnya. Sedangkan Beans yang merupakan versi mata uang premium, dapat digunakan untuk membeli bundle, item, dan Cosmicube.

Dari sisi gameplay, pemain kini dapat memainkan gim dengan peran lainnya, yang mengubah pertandingan secara besar-besaran. Kru dapat muncul sebagai ilmuwan, yang mampu memeriksa vital pemain kapan saja, atau insinyur, yang dapat menggunakan ventilasi.

Impostor, di sisi lain, bisa menjadi Shapeshifter dan memakai penampilan pemain lain. Pemain yang terbunuh juga dapat melakukan lebih dari tugas yang tersisa sebagai Guardian Angel untuk melindungi pemain lain terbunuh.

Seiring dengan pembaruan ini, pengembang Among Us Inner Sloth memberi petunjuk kecil di akhir trailer. Petunjuk ini mengonfirmasi bahwa studio saat ini sedang mengerjakan gim lain. Namun, tidak ada rincian terkait judul baru tersebut.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia