ASUS resmi boyong ProArt Display PA329CV

Baru-baru ini, ASUS secara resmi memboyong monitor profesional mereka, ProArt Display PA329CV ke Indonesia.

ASUS baru saja secara resmi mengumumkan kehadiran monitor profesional ProArt Display PA329CV di Indonesia. Ini merupakan salah satu monitor professional yang ditawarkan ASUS untuk para desainer yang tidak ingin berkompromi.

ProArt Display PA329CV memiliki berbagai dukungan monitor kelas atas. Pengguna akan mendapatkan sebuah panel dengan resolusi 4K berukuran 32 inci, dimana merupakan sweet spot bagi para desainer dan video editor.

Pengguna juga akan mendapatkan beberapa fitur lain, seperti akurasi warna Delta E refresh variabel (VRR) 165 Hz.

Setiap monitor menawarkan konektivitas yang luas, termasuk DisplayPort melalui USB-C dengan Power Delivery 90 watt, DisplayPort, serta port HDMI. Monitor ini juga memiliki USB hub, memberikan pengguna konektivitas yang luas dengan USB-C dan empat port USB 3.1.

Sementara untuk kenyamanan, pengguna juga mendapatkan dudukan empat arah yang dapat diatur dan dudukan meja C-clamp yang menawarkan penyesuaian untuk kemiringan, putar, pivot, dan ketinggian yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Dudukan meja C-clamp juga membantu memberikan ruang yang lebih luas di meja. Selain itu, monitor dapat diputar 90° untuk digunakan dalam mode potrait, sehingga lebih nyaman saat mengerjakan dokumen panjang, coding, atau browsing web.

Terakhir, ASUS juga mengatakan bahwa pengguna yang membeli ProArt Display PA329CV akan mendapatkan langganan Adobe Creative Cloud tiga bulan gratis. Langganan Creative Cloud dapat diterapkan ke akun baru atau yang sudah ada dan dapat ditukar melalui situs pendaftaran.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia