Chris Pratt akui Guardians of the Galaxy 3 layak ditunggu

Melalui unggahan Instagram Chris Pratt, ia mengupkapkan syuting hari pertama berakhir dengan emosional.

Chris Pratt mengatakan Guardians of the Galaxy Vol.3 akan layak untuk ditunggu setelah menyelesaikan syuting hari pertama. Pratt berperan sebagai Star-Lord/Peter Quill dalam angsuran ketiga waralaba yang sekali lagi disutradarai oleh James Gunn.

Gunn awalnya dipecat oleh Disney dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 karena beberapa tweet “ofensif” sebelumnya. Namun, Gunn kembali dipekerjakan oleh Disney, setelah ia mengarahkan The Suicide Squad untuk DC Warner Bros. Sekarang, sutradara terkenal itu sedang dalam produksi Guardians of the Galaxy Vol.3, yang akan dirilis pada tahun 2022.

Melalui unggahan Instagram Chris Pratt, ia mengupkapkan syuting hari pertama berakhir dengan emosional. Pratt juga memuji Gunn dan mengatakan kepada para pengikutnya kalau GotG Vol.3 layak untuk ditunggu.

Guardians of the Galaxy Vol.3 akan menjadi film keempat bagi Pratt dalam Marvel Cinematic Universe. Penampilan kelimanya akan ditandai dalam sekuel Thor berjudul Thor: Love and Thunder yang akan datang.

Selain itu, film juga akan menghadirkan pemeran baru, yaitu Will Poulter sebagai Adam Warlock. Gunn mengonfirmasi kabar ini melalui cuitan di Twitter dan menyambut Poulter ke dalam keluarga Guardians.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia