Ini konsep 3D kendaraan otonom milik Apple

Sekelompok ahli otomotif di Vanarama membuat konsep 3D kendaraan otonom milik Apple sesuai dengan paten yang diajukan perusahaan.

Apple selama beberapa tahun ini diam-diam mengembangkan kendaraan otonom sendiri. Namun, hingga saat ini masih belum terlihat bagaimana bentuk asli dari kendaraan tersebut.

Dalam sebuah bocoran terbaru, sekelompok ahli di bidang otomotif telah membuat render 3D dari mobil yang sedang dikembangkan oleh Apple. Mereka membuat konsep render kendaraan itu melalui paten yang diajukan oleh Apple.

Yang membuat model 3D ini adalah Vanarama. Mereka membuat 3D model yang sangat mendetail, bukan hanya eksterior saja, namun juga termasuk dengan bagian interior sesuai dengan paten yang ada.

Secara sekilas, kendaraan ini memiliki bentuk futuristik seperti Cybertruck milik Tesla. Ya, sesuai dengan paten, perusahaan asal Cupertino tersebut sepertinya akan menggunakan mode SUV untuk kendaraannya.

Vanarama membayangkan mobil tersebut akan memiliki garis badan yang tajam. Hal ini sejalan dengan bahasa desain dari Apple yang futuristik, namun tetap memiliki desain yang tetap clean dan nyaman dipandang.

Di sisi lain, di bagian interior, mereka juga menggunakan desain yang sangat futuristik. Vanarama membayangkan interiornya terbuat semua dari layar, dimana dapat dikontrol secara mudah oleh para pengguna.

Sayang, konsep ini masih belum dikonfirmasi oleh Apple. Seperti biasa, Apple memang selalu menyimpan rapat-rapat informasi produk terbaru sebelum diumumkan secara resmi.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia