UL Benchmarks kini punya alat benchmark SSD

Melalui 3DMark, UL Benchmarks mengumumkan alat untuk benchmark penyimpanan menggunakan metode load gim dan lainnya.

UL Benchmarks merupakan salah satu aplikasi benchmark yang digunakan oleh para reviewer di seluruh dunia. Aplikasi ini menawarkan konsistensi terhadap pengujian dan terus menghadirkan alat baru untuk melakukan pengujian.

Setelah menambahkan alat pengujian untuk CPU di 3DMark, kali ini pweusahan menambahkan fitur baru. Kini, pengguna akan dapat melakukan pengujian untuk perangkat penyimpanan.

UL Benchmarks mengumumkan fitur SSD Benchmark, yang ditujukan untuk PC gaming yang dilengkapi dengan SSD, drive Hybrid, dan bahkan produk penyimpanan standar. Jadi, alat ini memang ditujukan untuk segala kalangan.

UL Benchmarks mengatakan 3DMark Storage benchmark merupakan tes komponen khusus yang mengukur kinerja gaming dari perangkat keras penyimpanan PC tercepat modern. Tes ini mendukung semua teknologi penyimpanan terbaru dan berfokus pada kinerja game dunia nyata yang praktis. Jadi, pengguna benar-benar dapat melihat data yang benar-benar mereka ingin lihat.

UL mengatakan, masalah pengujian penyimpanan saat ini adalah mereka menggunakan beban kerja sintetis buatan untuk mengukur kinerja dalam kondisi ideal. Hasil dari pengujian ini sulit untuk dikaitkan dengan kebutuhan praktis sehari-hari.

“Itulah sebabnya 3DMark Storage Benchmark berfokus pada pengukuran kinerja game di dunia nyata,” kata UL Benchmark, seperti dikutip dari laman Wccftech (11/11).

Tolok ukur alat benchmark ini menggunakan jejak yang direkam dari game populer dan aktivitas terkait game untuk mengukur performa game di dunia nyata. Dan berikut ini beberapa gim yang mereka gunakan:

  • Loading Battlefield V dari peluncuran ke menu utama
  • Loading Call of Duty: Black Ops 4 dari peluncuran ke menu utama
  • Loading Overwatch dari peluncuran ke menu utama
  • Merekam video gameplay 1080p pada 60 FPS dengan OBS (Open Broadcaster Software) saat bermain Overwatch
  • Memasang Outer World dari Epic Games Launcher
  • Menyimpan kemajuan game di The Outer Worlds
  • Menyalin folder Steam untuk Counter-Strike: Global Offensive dari SSD eksternal ke drive sistem

Para pengguna 3DMark Professional Edition akan mendapatkan upgrade ini secara gratis mulai hari ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia