Xiaomi Soundbar 3.1ch punya subwoofer nirkabel

Soundbar 3.1ch dapat menghasilkan output maksimum 430 watt yang didistribusikan antara subwoofer dan soundbar itu sendiri.

Xiaomi memiliki produk soundbar yang mengesankan di pasar dalam negeri Tiongkok dan juga di India. Namun, penawaran soundbar terbaru Xiaomi terbaru kini hadir untuk pasar global. Xiaomi Soundbar 3.1ch hadir sebagai bagian dari ekosistem Xiaomi Smart Living dan menawarkan beberapa fitur yang mengesankan.

Soundbar tersebut merupakan yang pertama dari Xiaomi untuk pasar global. Produk ini mendukung BFC untuk kemudahan pairing, dilengkapi dengan panel LED pintar yang menunjukkan status perangkat. Ada saklar koneksi di bagian atas, tombol daya, dan tombol kontrol volume.

Dilansir dari Gizmochina (13/11), Xiaomi Soundbar 3.1ch terbaru ini diperkuat dengan Dolby Audio dan DTS Virtual X. Hadir pula subwoofer nirkabel untuk meningkatkan suara berfrekuensi rendah. Pengguna dapat menempatkan subwoofer di mana saja yang diinginkannya untuk mendapatkan output suara yang lebih bertenaga. Soundbar 3.1ch dapat menghasilkan output maksimum 430 watt yang didistribusikan antara subwoofer dan soundbar itu sendiri.

Ada beberapa detail lain yang masih kurang untuk Xiaomi Soundbar 3.1ch. Belum diketahui mengenai kelengkapan port-port yang dimilikinya. Ini diperkirakan bakal menghadirkan port HDMI, AUX, dan optik pada perangkat tersebut. Soundbar itu kemungkinan besar akan datang dengan bracket opsional agar dapat dipasang di dinding. Harga dan ketersediaan perangkat audio ini belum diinformasikan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia