Xbox berkolaborasi dengan Gucci

Untuk merayakan ulang tahun Xbox yang ke-20, Microsoft menggandeng Gucci untuk membuat Xbox Series X edisi spesial seharga Rp142 juta.

Microsoft saat ini sedang merayakan hari jadi Xbox yang ke-20. Seperti diketahui, konsol gim ini merupakan salah satu konsol gim dengan penjualan terbesar dan merupakan saingan terketat Sony PlayStation selama bertahun-tahun.

Beberapa brand, seperti Adidas baru-baru ini membuat sebuah peripheral khusus untuk merayakan hari jadi konsol gim tersebut. Mereka pun menawarkan beberapa produk terbatas dengan bekerjasama dengan Xbox.

Tapi, diam-diam Gucci pun ingin turut meramaikan pencapaian besar dari Xbox. Mereka pun telah membuat sebuah Xbox Series X edisi khusus, di mana menggunakan rancangan desain Gucci untuk dijual kepada para penggemar setia mereka.

Semua hal diberi sentuhan gaya khas Gucci. Mulai dari konsol itu sendiri yang dilapisi dengan lapisan motif Gucci hingga kedua kontroler yang hadir pun ikut mendapatkan sentuhan khas dari salah satu rumah mode terbesar di dunia tersebut.

Tak sampai di situ saja, pengguna pun tidak akan mendapatkan dus untuk pembungkus Xbox ini. Engadget (14/11) melaporkan bahwa pengguna akan mendapatkan tas koper Gucci sebagai ganti box kardus yang biasa datang saat pembelian Xbox Series X.

Untuk mendapatkan satu buah Xbox Series X ini, pengguna pun harus merogoh kocek yang sangat dalam. Soalnya, mereka membanderol konsol edisi spesial ini seharga USD10.000 atau sekitar Rp142 juta.

Kalian yang ingin mendapatkannya harus bergerak cepat. Sebab, mereka hanya akan menjual Xbox ini sebanyak 100 unit saja mulai 17 November mendatang di beberapa toko rekanan.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia