Apple AirPods 2 diprediksi hadir Q3 2022

Model AirPods Pro generasi kedua ini diperkirakan ditenagai oleh chipset Apple H1, chipset yang sama dalam sebagian besar perangkat seri AirPods.

Setelah peluncuran Apple AirPods 3 di bulan Oktober lalu, ada rumor yang berhembus mengenai peluncuran AirPods kelas atas terbaru, Apple AirPods Pro 2. Perangkat ini diprediksi akan hadir pada kuartal ketiga tahun 2022.

Bocoran ini pertama kali muncul ke khalayak pada Mei ketika Mike Gurman dan Debby Wu dan Bloomberg melaporkan Apple akan merilis AirPods Pro 2 dengan peningkatan yang signifikan. Mark Gurman dan analis Apple terkenal Ming-Chi-Kuo juga memperkirakan model tersebut akan datang pada 2022 tanpa menentukan tanggal pastinya.

Baru-baru ini akun Twitter @FronTron telah memperkirakan Apple akan merilis AirPods Pro 2 pada Q3 2022, mengklaim bahwa informasi tersebut berasal dari rantai pasokan. Bocoran ini merupakan amandemen tweet sebelumnya dari Juli, yang mengklaim produk tersebut akan meluncur pada Q2 2022. Informasi ini belum bisa dipertanggung jawabkan, karena FronTron memiliki rekam jejak yang kurang baik mengenai bocoran Apple dan lebih terpercaya dengan bocoran Samsung.

Dilansir dari Gizmochina (15/11), AirPods Pro 2 diperkirakan akan memberikan performa audio yang sama dengan generasi saat ini tetapi dengan peredam bising yang lebih baik, masa pakai yang lebih panjang, bentuk yang lebih bulat, dan panjang batang yang lebih pendek. Diperkirakan juga casing-nya akan lebih ringan, dan earphone-nya akan memiliki sensor cahaya sekitar serta tahan air.

Model AirPods Pro generasi kedua ini diperkirakan ditenagai oleh chipset Apple H1, chipset yang sama dalam sebagian besar perangkat seri AirPods, termasuk AirPods Pro generasi saat ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia