Mabes Polri Akan Pantau Pengamanan Reuni 212, Imbau Peserta Taat Prokes

Headlines.id – Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, Mabes Polri akan memantau pengamanan pelaksanaan kegiatan reuni Presidium Alumni (PA) 212 yang akan berlangsung pada 2 Desember 2021. Dedi mengatakan, pengamanan rencananya akan dilakukan oleh personel Polda Metro Jaya.

“Langsung Polda Metro Jaya mengantisipasi hal tersebut. Mabes memantau perkembangannya,” ucap Dedi saat dihubungi, Rabu (24/11/2021).

Dedi juga turut mengimbau masyarakat yang berencana ikut berpartisipasi dalam acara tersebut untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, Dedi mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

“Imbauan untuk masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan, khususnya menggunakan masker, dan tetap bersama menjaga situasi kamtibmas,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengharapkan reuni PA 212 pada Desember mendatang tidak memunculkan klaster baru Covid-19.

Riza pun mengimbau agar massa aksi reuni 212 bisa mempertimbangkan kembali rencana kegiatan tersebut.

“Harapan saya seluruh kegiatan yang menimbulkan kerumunan itu mohon diperhatikan dan dipertimbangkan. Apalagi kegiatan (reuni 212) tersebut melibatkan jumlah massa yang sangat besar,” ujar Riza.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia