LG kenalkan showroom virtual demi jangkau masyarakat luas

Keberadaannya bukan sekadar menjadi showroom bagi seluruh portofolio terbaik perusahaan untuk produk tata udara bagunan komersial.

Memanfaatkan teknologi digital, LG Indonesia memperkenalkan sebuah ruang pamer online yang dibuat khusus bagi produk solusi tata udara untuk bangunan komersial mereka. Ruang pamer ini dinamai LG HVAC Virtual Experience.

Keberadaannya bukan sekadar menjadi showroom bagi seluruh portofolio terbaik perusahaan untuk produk tata udara bagunan komersial. Ini juga diklaim menawarkan pengalaman interaktif yang membantu pengunjung membuat keputusan dalam memilih produk tata udara HVAC LG.

“LG Virtual HVAC Experience menjadi cara kami menghadirkan pengalaman menarik untuk merasakan solusi tata udara bagi bangunan komersial terbaru LG. Kapanpun dan dimanapun Anda,” kata Head of Air Solution Business LG, James Lee.

Memberi gambaran lebih lanjut terkait dengan LG HVAC Virtual Experience, pengunjung dapat memilih dari beberapa kategori ruang bisnis dan tempat tinggal. Termasuk di dalamnya yaitu apartemen, vila, perkantoran, perkantoran bertingkat tinggi, ritel, dan hotel. Berdasarkan pilihannya ini, pengunjung kemudian dapat dengan bebas menjelajahi lingkungan 3D pilihannya hanya dengan menggunakan mouse atau perangkat layar sentuh.

Sepanjang pengalamannya di dalam ruangan ini, pengunjung dapat langsung memilih menu dengan klik pada berbagai bagian untuk mendapatkan informasi tambahan. Informasi tersebut antara lain spesifikasi, fitur, video produk, dan studi kasus untuk setiap model.

Ruang pamer virtual khusus bagi solusi HVAC LG ini memungkinkan pengunjung untuk melihat detail dan teknologi di balik setiap produk. Dengan menekan tombol Aliran Udara dan Perpipaan di layar, pengunjung dapat menyingkap informasi aliran udara di AC atau pembersih udara serta bagaimana pipa mengarahkan air dan zat pendingin melalui suatu sistem.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia