Spotify buat playlist, dikurasi khusus karakter Money Heist

Terdapat total 9 daftar putar, menampilkan musik yang disesuaikan dengan selera masing-masing karakter serial Money Heist.

Spotify bekerja sama dengan serial original Netflix Money Heist untuk menghadirkan daftar putar yang dikuratori khusus oleh para karakter dalam serial. Money Heist memulai debutnya di Spanyol pada Mei 2017 sebelum Netflix mengakuisisi acara tersebut dan mulai mendistribusikannya pada Desember di tahun yang sama.

Drama kriminal yang masih dikenal sebagai La casa de papel di Spanyol, mengikuti kisah penjahat misterius dan pemberani, The Professor (Alvaro Morte). Ia bersama tim yang masing-masing menggunakan nama kota besar sebagai nama samaran mereka, menjalankan beberapa perampokan besar. Saat ini, Money Heist sedang menayangkan musim terakhirnya yang dibagi menjadi dua bagian, untuk rilis 3 Desember mendatang.

Jelang berakhirnya serial terpopuler itu, Spotify menawarkan pengalaman kepada para penggemar untuk memutar lagu dari daftar putar yang sepenuhnya dikuratori oleh para karakter.

Terdapat total 9 daftar putar, menampilkan musik yang disesuaikan dengan selera masing-masing karakter. 9 karakter ini tidak lain adalah Profesor, Tokyo, Berlin, Stockholm, Lisbon, Marseille, Denver, Rio, dan Alicia Sierra.

Termasuk lagu kebangsaan Money Heist, yaitu “Bella Ciao,” Spotify memiliki banyak musik untuk ditambahkan ke katalog Money Heist. Dari Jack White hingga Britney Spears, penggemar sekarang dapat melihat lagu apa saja yang cocok dengan tiap karakter dalam drama kriminal tersebut.

Spotify dan Netflix sebelumnya juga sudah pernah berkolaborasi melalui serial Lucifer pada Juli lalu. Sama dengan Money Heist, platform streaming musik tersebut juga membuat daftar putar yang dikuratori sendiri oleh karakter dari serial Lucifer.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia