Love and Thunder ikut garap Hawkeye

Jennifer Kaytin Robinson dalam cuitannya mengungkapkan kalau pada musim panas lalu ia ikut menggarap Hawkeye.

Penulis Thor: Love and Thunder, Jennifer Kaytin Robinson baru-baru ini mengungkapkan kalau dia pernah bekerja di balik layar serial MCU terbaru Hawkeye. Film MCU selalu bervariasi, tetapi ini tidak pernah lebih jelas daripada transisi dari WandaVision, ke The Falcon and the Winter Soldier, dan akhirnya ke Loki. Dengan lingkungan MCU yang sedemikian rupa, penulis seperti Robinson dapat melompat dari mengerjakan pahlawan level dasar seperti Hawkeye (Jeremy Renner) menjadi penulis dari karakter dewa, Thor (Chris Hemsworth).

Thor: Love and Thunder baru akan tayang setengah tahun lagi, namun Hawkeye baru saja merilis dua episode pertama di Disney+. Serial menampilkan Renner yang mengulangi perannya sebagai Clint Barton yang sudah pensiun sebagai Hawkeye dan bertemu dengan gadis remaja bernama Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Di sisi lain, premis Thor masih dirahasiakan hingga saat ini. Studio hanya mengonfirmasi bahwa aktris Natalie Portman akan kembali ke waralaba sebagai Jane Foster. Terlepas dari cerita yang sangat berbeda antara Thor dan Hawkeye, Robinson tampaknya memiliki andil dalam mewujudkan kedua proyek tersebut, menurut cuitan yang ia buat belum lama ini.

Sangat jelas Robinson mengatakan bahwa dirinya juga ikut mengerjakan Hawkeye pada musim panas lalu. Kendati demikian, Hawkeye dan Thor: Love and Thunder akan menyentuh sudut yang sama sekali berbeda dari alam semesta Marvel, tetapi keduanya pasti mengandung banyak momen komedi.

Robinson sendiri memiliki pengalaman dalam memimpin proyek komedinya sendiri, seperti Someone Great and Unpregnant. Sejalan dengan itu, episode awal Hawkeye juga memamerkan nada komedi yang mengandung banyak adegan jenaka di dalamnya.

Kemungkinan besar, hal yang sama juga akan dihadirkan oleh Thor: Love and Thunder. Apalagi film ini digarap oleh duo kreatif Taika Waititi dan James Gunn dari Guardians of the Galaxy, dijamin genre komedinya akan sangat kental.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia