Intel tunjuk Steve Long sebagai GM Asia Pasifik dan Jepang

Intel menunjuk Steve A. Long sebagai General Manager untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang, yang sebelumnya menjabat Corporate Vice President untuk Intel Sales, Marketing and Communications Group.

Intel Corporation baru saja menunjuk sosok baru untuk menjabat sebagai General Manager untuk kawasan Asia Pasifik dan Jepang. Mereka memilih Steve A. Long sebagai sosok yang akan mengemban posisi tersebut.

Steve Long sebelumnya diketahui memiliki jabatan Corporate Vice President untuk Intel Sales, Marketing and Communications Group. Long akan bertanggung jawab atas bisnis Intel secara keseluruhan di wilayah Asia Pasifik dan Jepang.

Long sebelumnya menjabat sebagai Global Head of Sales untuk Client Business Intel. Dia telah bergabung dengan Intel sejak tahun 2000 dan pernah memegang berbagai posisi di bagian sales, pemasaran, perencanaan produk, pricing dan operasional, di kawasan Asia, Amerika Latin dan Amerika Serikat.

Penugasan Long sebelumnya di Asia adalah saat di Hong Kong, pada 2004, ketika mengelola operasional tim yang bertanggung jawab terhadap bisnis Intel di kawasan tersebut.
“Saya sangat gembira atas peluang untuk terus mendorong pertumbuhan dan kepemimpinan Intel di wilayah APJ yang memiliki pasar dan kebudayaan yang sangat beragam,” kata Long dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (30/11).

“Terlebih ketika (saat ini) digitalisasi di segala bidang telah diakselerasi oleh empat teknologi superpower yakni AI, pervasive connectivity, cloud to edge infrastructure, dan ubiquitous compute.”

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia