Chicco Jerikho Tak Tahan akan Penyakit Sepsis, Hingga Buat Wasiat untuk Keluarganya

Headlines.id – Chicco Jerikho menceritakan tentang pengalaman dirinya menderita penyakit Sepsis yang sempat ia derita. Akibat penyakit tersebut, nyawa Chicco sempat dalam bahaya.

Karena khawatir akan keselamatannya, ia membuat wasiat untuk keluarganya demi menjaga anaknya, yakni Suri.

Penyakit Sepsis yang menyerang tubuh penderitanya hingga terjadi komplikasi akibat infeksi. Parahnya lagi, penyakit ini membuat sistem organ penderitanya menjadi rusak yang berujung kepada kematian.

Chicco berpendapat bahwa ketika penyakit tersebut menyerang tubuhnya, ia merasa kakinya dingin dan sulit bernapas. Kondisinya semakin memburuk yang menyebabkan tekanan darahnya terus menurun.

Penyakit Sepsis bahkan membuat Chicco tidak sadarkan diri. Lalu, saudara ipar Chicco berusaha membangunkannya dengan menampar mukanya sambil menyebut nama Suri.

Chicco merasa tidak kuat menahan rasa sakit akibat penyakit tersebut, sampai-sampai keluarganya pun tak kuasa menahan air mata.

Lalu, adik iparnya lah yang membawa Chicco ke rumah sakit dan menerima perawatan intensif selama beberapa hari.

Karena tak sanggup menahan rasa sakit, Chicco melontarkan kata-kata yang seolah mengisyaratkan wasiat untuk keluarganya.

Untungnya, atas keajaiban dari Tuhan. Pada hari ke tiga, tiba-tiba organ tubuhnya berfungsi dengan normal. Hingga dokter dan perawat di sana terkejut akan hal tersbeut.

Pada akhirnya, Chicco sembuh total dari penyakit yang hampir merenggut nyawanya tersebut.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia