Tom Holland akan perankan film biografi Fred Astaire

Tom Holland konfirmasi dirinya akan memerankan bintang Hollywood legendaris Fred Astaire dalam sebuah film biografi yang akan datang.

Tom Holland konfirmasi dirinya akan memerankan bintang Hollywood legendaris Fred Astaire dalam sebuah film biografi yang akan datang. Astaire merupakan seorang aktor veteran yang sudah berkarir selama 76 tahun. Ia menguasai panggung sebagai bintang musikal broadway, serta film musikal yang masih identik dengan bakat teknis dan keanggunan dalam hal tari.

Astaire meninggal pada 1987, sekitar 30 tahun yang lalu. Meski demikian, karya dan reputasinya tak lekang oleh waktu. Dilaporkan AP Entertainment melalui Twitter, film biografi Fred Astaire sedang dalam proses. Sejalan dengan itu, Tom Holland akan berperan sebagai Astire dalam film.

“Saya memerankan Fred Astaire, ya. Naskahnya datang seminggu yang lalu. Saya belum membacanya,” kata Holland dikutip dari ScreenRant (6/12).

Aktor pemeran Spider-Man itu juga menyebutkan kalau Amy Pascal memiliki naskahnya. Ini menandakan bahwa film mungkin akan diproduseri oleh Pascal. Selain itu, belum banyak informasi yang diketahui tentang film biografi Fred Astaire.

Bicara soal kecocokan peran, Astaire dan Holland memiliki tipe tubuh yang relatif sama. Keduanya ramping dan tinggi, meskipun Holland tampaknya lebih pendek beberapa inci dari Astaire.

Namun, seberapa baik Holland dapat menangkap intensitas tarian Fred Astaire adalah yang paling penting. Perlu diketahui, Holland memulai karirnya sebagai penari lewat peran musikal Billy Elliot. Latar belakang ini mungkin saja menjadi alasan utama pembuat film memercayakan Holland sebagai pemeran utama.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia