Trailer sekuel Spider-Verse isyaratkan film ke-3

Across the Spider-Verse, sekuel dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse ungkapkan kemungkinan adanya film ketiga.

Trailer pertama untuk Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) yang baru saja diluncurkan tidak hanya mengungkapkan cuplikan pertama dari sekuel, tapi juga menjanjikan film ketiga. Waralaba Spider-Man: Into the Spider-Verse mengadaptasi cerita belakang komik Ultimate Spider-Man Miles Morales, penerus Peter Parker.

Film juga menjadi sarana untuk memperkenalkan versi sinematik dari varian multiverse Spider-Man, seperti Gwen Stacy. Studio tampaknya ingin memperluas daftar varian Spider-Man dengan skala yang lebih besar, sesuai dengan judul dari film kedua ini.

Trailer Spider-Verse 2 menunjukkan Miles Morales yang bersatu kembali dengan Gwen Stacy dan memperlihatkan wilayah baru. Selain menampilkan realitas baru, subjudul “Part One” juga mengisyaratkan adanya lanjutan film dengan subjudul Part Two atau seterusnya.

Di film pertama, Spider-Man: Into the Spider-Verse hampir seluruhnya terjadi di alam semesta asal Miles Morales. Sementara sekuel menunjukkan Morales akan meninggalkan alam semestanya dan mengunjungi multiverse baru. Lokasi pertama tampak terlihat seperti rumah Pavitr Prabhakar dari komik Spider-Man: India, sementara lokasi kedua seperti dalam komik Nueva York karya Miguel O’Hara.

Dengan pahlawan baru dan realitas baru bagi Miles Morales untuk berinteraksi, Across the Spider-Verse kemungkinan akan memiliki skala yang jauh lebih besar daripada pendahulunya, yang memerlukan lebih dari satu film untuk menceritakan kisahnya.

Morlun dan Inheritor mungkin akan mengancam Spider-Man Universe seperti dalam komik. Dengan demikian, akan hadir lebih banyak sekutu Morales dalam menghadapi villain itu. Film juga mungkin berkaitan dengan fase 4 MCU terkait dunia multiverse.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia