Disney konfirmasi sekuel Shang-Chi & sutradara Destin Daniel

Disney mengonfirmasi Destin Daniel akan kembali menulis sekaligus mengarahkan sekuel Shang-Chi yang akan datang.

Disney secara resmi mengonfirmasi pengembangan untuk sekuel Shang-Chi dan mengumumkan sutradara Destin Daniel akan kembali mengarahkan. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings rilis pada awal September setelah ditunda beberapa kali karena pandemi.

Shang-Chi dibintangi oleh Simu Liu sebagai pahlawan tituler yang dibesarkan oleh seorang kriminal, Wenwu (Tony Leung) untuk menjadi seorang petarung yang hebat. Putus asa untuk menghindari jalan gelap yang dituntun sang ayah, Shang-Chi akhirnya kabur ketika masih remaja. Namun sepuluh tahun kemudian, dia dipertemukan kembali dengan keluarganya dan organisasi kriminal Ten Rings.

Menurut laporan Deadline via ScreenRant (7/12), Disney mengonfirmasi Destin akan menulis sekaligus mengarahkan sekuel yang akan datang. Destin baru-baru ini juga menandatangani kontrak multi-tahun secara keseluruhan dengan Marvel Studios dan Onyx Collective dari Hulu.

Meskipun tidak secara frontal menyebutkan sekuel Shang-Chi, namun bos Marvel Kevin Feige mengatakan tidak sabar untuk memulai proyek baru dengan Destin.

“Destin adalah kolaborator luar biasa yang membawa perspektif dan keterampilan unik ke Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Kami memiliki waktu yang fantastis bekerja bersama dalam film dan dia memiliki begitu banyak ide menarik untuk cerita untuk dibawa ke kehidupan di Disney+, jadi kami senang untuk memperluas hubungan kami dengan dia dan tidak sabar untuk memulai,” kata Feige.

Laporan tidak memberikan gambaran kapan Shang-Chi 2 akan tayang perdana, tetapi kemungkinan terjadi pada akhir 2023. Masih ada film seperti Captain America 4 dan Fantastic Four yang menunggu tanggal rilis.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia