Google Stadia tersedia di TV LG

Stadia memberi pengguna akses ke lebih dari 200 gim seperti Cyberpunk 2077, Resident Evil Village, Assassin’s Creed: Valhalla, Hitman 3, dan Baldur’s Gate 3.

Layanan streaming gim Google Stadia sekarang tersedia di smart TV LG yang baru dirilis. TV LG yang menjalankan sistem operasi WebOS 5.0 ke atas kini dapat mengunduh Stadia dari LG Content Store di 22 negara tempat layanan streaming gim tersebut tersedia.

Sebagai informasi, Stadia memberi pengguna akses ke lebih dari 200 gim seperti Cyberpunk 2077, Resident Evil Village, Assassin’s Creed: Valhalla, Hitman 3, dan Baldur’s Gate 3. Ada juga semua jenis gim dan demo gratis yang tersedia, yang dapat langsung dimainkan tanpa perlu mengunduh terlebih dahulu. Yang dibutuhkan oleh pengguna hanyalah kontroler yang kompatibel.

Dilansir dari What Hifi (16/12), pengguna juga dapat membayar USD9,99 (Rp144 ribu) per bulan untuk Stadia Pro. Ini memberikan pengguna akses ke lebih dari 30 gim (dengan judul baru ditambahkan setiap bulan) ditambah diskon eksklusif untuk gim dan konten tambahan.

Stadia Pro juga mendukung kualitas gambar 4K dengan HDR serta tata suara surround 5.1-channel. Dengan mendaftar Stadia sekarang, pengguna bisa mendapatkan uji coba Stadia Pro gratis selama sebulan.

Banyak TV OLED terbaru LG yang menampilkan VRR (Variable Refresh Rate) dan ALLM (Auto Low Latency Mode). Semua ini digadang-gadang menjadikannya ideal untuk bermain gim. Salah satu kandidat utama adalah TV LG OLED65C1.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia