LG akan sediakan layar untuk 3 model Mac

Dalam sebuah bocoran terbaru, disebutkan bahwa LG akan membuat tiga layar baru untuk perangkat Mac milik Apple.

Apple dan LG telah lama menjadi kawan dalam menyediakan layar UltraFine untuk Mac. Namun, dikarenakan kehadiran teknologi Pro Display XDR, disebutkan bahwa kerja sama antara kedua perusahaan tersebut telah berakhir.

Namun, dalam sebuah laporan terbaru, disebutkan kedua perusahaan tersebut ternyata masih akan terus bekerja sama. Tampaknya, mereka akan menyediakan layar baru untuk perangkat Mac.

Dilansir Ubergizmo (16/12), dalam sebuah bocoran yang diungkapkan oleh @dylandkt, mereka menyebut LG sebenarnya saat ini ditengarai sedang mengerjakan tiga monitor baru untuk Apple.

Dua dari monitor ini tampaknya dirancang untuk berbagi spesifikasi yang sama dengan iMac 24 inci baru Apple dan iMac Pro 27 inci yang dikabarkan akan datang. Sedangkan yang ketiga akan menjadi penerus Pro Display XDR 32 inci yang akan menggunakan merek Apple.

Namun, model ketiga agak menarik karena dalam bocoran tersebut, terindikasi bahwa panel tersebut akan ditanamkan chipset khusus untuk memberi daya pada tampilan. Sayang, chipset tersebut tidak dijelaskan lebih lanjut dalam bocoran ini.

Tapi, untuk dua layar lainnya tidak akan menggunakan chipset khusus, dan akan menggunakan teknologi yang lebih tradisional. Jadi, akan menarik melihat apa yang akan dilakukan LG dan Apple untuk display baru untuk Mac 32 inci.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia