Neymar Jr. jadi streamer gim eksklusif di Facebook Gaming

Neymar Jr. disebut telah menandatangani kontrak dengan Facebook Gaming, bakal main gim Call of Duty, Counter-Strike, dan Fortnite secara langsung.

Facebook hingga saat ini masih memutar otak untuk mendatangkan lebih banyak streamer dan pemirsa di Facebook Gaming. Seperti diketahui, platform ini bersaing ketat dengan Twitch dan YouTube Gaming.

Salah satu cara terbaru yang mereka lakukan adalah dengan mengontrak seorang atlet kenamaan, yakni Neymar Jr. ke platform-nya. Dia pun akan segera melakukan streaming perdana pada 17 Desember waktu setempat.

Engadget (17/12) melaporkan, Neymar disebut akan melakukan streaming gim “beberapa kali” per bulan. Dia sudah berencana untuk melakukan kolaborasi dengan streamer lain yang ada di platform Facebook Gaming.

Tapi, kalian tampaknya tidak bisa berharap penyerang Paris Saint-Germain ini akan melakukan streaming gim FIFA. Seperti diketahui, dia beberapa kali melakukan streaming gim FPS seperti Call of Duty, Counter-Strike, dan Fortnite di Twitch.

Memang, kehadiran Neymar di platform Facebook Gaming bukan berarti akan membuat Twitch dan YouTube Gaming ketar ketir. Seperti diketahui, di kedua platform tersebut terdapat beberapa nama yang tidak dapat dipandang sebelah mata.

Namun, tetap saja kenyataan bahwa Neymar memiliki 88 juta pengikut di Facebook, akan memberikan potensi Facebook Gaming untuk mendapatkan jutaan pemirsa. Ya, untuk sementara ini kita pantau saja bagaimana impact Neymar di platform ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia