The Rise of Gru kisahkan Gru kecil berumur 12 tahun

Gru bercita-cita menjadi penjahat terkenal dan mengidolakan kelompok supervillain yang disebut Vicious 6.

Illumination baru saja merilis teaser baru untuk film mendatang Minions: The Rise of Gru. Menurut teaser, film ini akan tayang di bioskop pada Juli 2022 dan mempersiapkan penonton untuk jenis entri yang berbeda dari waralaba Minions.

Minions: The Rise of Gru mengambil latar di tahun 1970-an ketika Gru berusia 12 tahun. Ia bercita-cita menjadi penjahat terkenal dan mengidolakan sebuah kelompok supervillain yang disebut Vicious 6. Gru memiliki rencana untuk bergabung dengan kelompok tersebut, dibantu oleh para Minion.

Situasi berubah ketika Vicious 6 menyingkirkan pemimpin mereka, Wild Knuckles. Dengan demikian, memberi Gru kesempatan sempurna untuk bergabung. Namun, rencana tidak berjalan lancar dan Gru malah bersahabat dengan Wild Knuckles sendiri.

Film akan menampilkan pengisi suara Steve Carell sebagai Gru, Taraji P. Henson sebagai Belle Bottom, Alan Arkin sebagai Wild Knuckles, Lucy Lawless sebagai Nunchuk, Michelle Yeoh sebagai Master Chow, Jean-Claude Van Damme sebagai Jean Clawed, Russell Brand sebagai Dr. Nefario, Julie Andrews sebagai Marlena Gru, Dolph Lundgren sebagai Svengeance, Danny Trejo sebagai Stronghold, RZA, dan Pierre Coffin sebagai pengisi suara Minion.

Kyle Balda yang menyutradarai Despicable Me 3 dan Minions akan kembali mengarahkan film satu ini bersama Brad Ableson dan Jonathan del Val sebagai co-director. CEO dan pencipta waralaba Chris Meledandri bertanggungjawab sebagai produsen bersama kolaborator Janet Healy dan Chris Renaud. Soundtrack film yang terinspirasi tahun 70-an akan diproduksi oleh musisi dan produser pemenang Grammy Jack Antonoff.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia