Bocoran terbaru Gran Turismo 7

Dalam bocoran terbaru, disebutkan bahwa Gran Turismo 7 akan hadir dengan lebih dari 420 mobil dan hadir dengan GT Mode.

Bocoran mengenai Gran Turismo 7 kembali mencuat. Kali ini, sebuah flyer untuk promosi gim ini di Jepang telah bocor sebelum waktu yang mereka rencanakan. Dan dalam flyer ini terdapat beberapa fitur yang akan hadir di dalam gim tersebut.

Dalam flyer tersebut, para gamer akan dapat menemukan beberapa informasi, seperti kehadiran perayaan ulang tahun ke-25 dari waralaba Gran Turismo. Salah satunya adalah pernyataan bahwa gim ini akan memiliki cuaca dan pemandangan yang realistis.

Selain itu, dilansir dari Wccftech (21/12) bahwa gim ini akan memiliki total 90 trek yang berbeda. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan total 420 mobil yang berbeda dari lebih dari 60 pabrikan berbeda.

Pengguna juga dapat membeli bukan hanya mobil baru, namun juga akan dapat membeli mobil bekas untuk diajak balapan. Ada juga mode baru, yakni GT Mode yang sudah ditunggu penggemarnya dalam waktu yang cukup lama.

Di GT Mode, pengguna dapat memilih hingga 130 model velg berbeda dan 600 aero parts yang dapat digunakan. Tak ketinggalan, pengguna juga dapat membawa kendaraan mereka ke Tuning Shop. Pengguna pun dapat menyimpan 1000 mobil di garasi mereka.

Gran Turismo 7 akan tersedia secara eksklusif untuk pengguna PlayStation 4 dan PlayStation 5. Gim ini akan dirilis pada 4 Maret 2022. Gamer yang membeli Launch Edition game akan mendapatkan berbagai macam bonus dalam gim.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia