Perkiraan bentuk headset mixed reality Apple

Seorang seniman bernama Ian Zelbo baru saja memposting sebuah render untuk headset mixed reality milik Apple sesuai dengan informasi dari The Information.

Apple dikabarkan akan segera memperkenalkan headset mixed reality mereka dalam waktu dekat ini. Namun, hingga saat ini mereka masih belum memberikan gambaran umum seperti apa perangkat tersebut nantinya.

Menariknya, baru-baru ini seorang kreator bernama Ian Zelbo memposting sebuah render yang disebut sebagai Apple View. Ya, ini merupakan sebuah render yang dikonsep oleh Ian setelah mendapatkan beberapa ilustrasi yang disebutkan oleh The Information.

Hasil render yang dibuat oleh Ian kemungkinan merupakan desain yang paling dekat dengan headset mixed reality yang akan dibuat oleh Apple. Rumor terbaru mengatakan bahwa Perusahaan asal Cupertino tersebut akan memperkenalkan perangkat ini akhir 2022 mendatang, seperti dilansir dari 9to5mac (21/12).

Ian mengatakan, hasil rendering ini memperlihatkan bagaimana Apple telah menggabungkan elemen desain terbaik dari AirPods Max dan Apple Watch untuk headset mixed reality milik mereka tersebut.

Seperti diketahui, kedua perangkat ini merupakan dua wearable terbaik dan paling nyaman yang pernah diciptakan oleh Apple. Jadi wajar jika Apple menggabungkan kedua elemen tersebut untuk perangkat yang satu ini.

Di gambar ilustrasi tersebut, kalian dapat melihat bagaimana tali pengekang yang ada di perangkat ini menyerupai band Apple Watch Sport dan memiliki gesper logam melingkar dan loop untuk keamanan.

Headset itu sendiri terlihat seperti akan terbuat dari aluminium yang sama dengan AirPods Max dan memiliki bantalan mesh yang berada di sekitar mata pengguna. Di bagian depan headset terdapat panel kaca melengkung halus.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia