Samsung Galaxy S22 akan hadir dengan One UI 4.1

Saat ini, status ketersediaan One UI 4.1 yang akan datang untuk ponsel Galaxy S20 serta Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 masih belum diketahui.

Samsung telah merilis antarmuka pengguna kustom One UI 4.0 berbasis sistem operasi Android 12. Dan perusahaan telah meluncurkan pembaruan tersebut untuk ponsel premium mereka, termasuk Galaxy S21, Galaxy Fold 3, dan masih banyak lagi.

Sekarang, sesuai laporan terbaru, perusahaan asal Korea Selatan itu sedang mengerjakan versi yang lebih baru dari antarmuka pengguna kustom ini – One UI 4.1 yang akan dirilis dengan ponsel seri Samsung Galaxy S22 mendatang.

Dilansir dari Gizmochina (21/12), Samsung One UI 4.1, yang diperkirakan menghadirkan pembaruan kecil, akan terinstal sebelumnya pada model Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra. Dikatakan bahwa perusahaan itu juga akan merilisnya untuk ponsel seri Galaxy S generasi sebelumnya.

Menurut moderator di Forum Dukungan Samsung, pembaruan ini akan dirilis untuk ponsel seri Galaxy S21 dan Seri Galaxy Note 20 segera setelah pengumuman resminya atau rilis versi One UI baru.

Saat ini, status ketersediaan One UI 4.1 yang akan datang untuk ponsel Galaxy S20 serta Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 masih belum diketahui, tetapi diharapkan seri ponsel-ponsel tersebut menerima pembaruan segera setelah seri Galaxy S21.

Ponsel flagship seri Samsung Galaxy S22 diperkirakan akan resmi diluncurkan pada Februari 2022, hanya sebulan kemudian setelah Samsung meluncurkan ponsel Galaxy S21 FE yang telah lama dinanti-nantikan di pasar.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia