Honor ungkap teaser smartphone lipat pertama mereka

Meskipun perusahaan itu belum mengonfirmasi akan hal ini, perangkat tersebut kemungkinan akan resmi pada bulan Januari.

Honor cukup aktif meluncurkan perangkat baru sejak mereka berpisah dari Huawei dan menjadi merek independen. Perusahaan ini juga telah meluncurkan beberapa perangkat premium di pasar dan belum mengarahkan perhatiannya pada perangkat lipat.

Baru-baru ini, perusahaan tersebut secara resmi menampilkan teaser perangkat yang akan datang, Honor Magic V yang akan segera diluncurkan sebagai ponsel lipat pertama mereka. Teaser yang dibagikan oleh perusahaan tidak mengungkapkan banyak tentang ponsel tetapi menampilkan dua panel yang dihubungkan oleh engsel.

Dilansir dari Gizmochina (22/12), Honor belum mengungkapkan hal lain terkait dengan ponsel yang akan datang ini. Tidak diketahui apakah ponsel ini memiliki fitur lipatan seperti buku atau desain lipatan clamshell. Honor diperkirakan akan meluncurkan 2 ponsel lipat, dan Magic V ini bisa menjadi salah satunya.

Meskipun Honor belum mengonfirmasi akan hal ini, perangkat itu kemungkinan akan resmi diluncurkan pada bulan Januari. Selain itu, teaser resmi dari perusahaan cukup banyak menegaskan bahwa peluncuran ponsel lipat sudah dekat.

Bocoran baru-baru ini telah mengisyaratkan seputar layar bagian dalam 8 inci dan layar eksternal 6,5 inci untuk ponsel lipat Honor yang akan datang. Namun, masih harus dilihat apakah Magic V adalah perangkat yang dimaksud tersebut. Ini dikatakan juga menggunakan panel layar yang dipasok oleh BOE dan Visionox.

Ponsel itu kemungkinan akan datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang diluncurkan awal bulan ini. Honor pernah ditampilkan dalam daftar produsen untuk menjadi yang pertama merilis ponsel yang ditenagai chipset terbaru itu. Dengan demikian, bisa saja chipset itu menghampiri Magic V. Diharapkan perusahaan untuk memberikan lebih banyak detail tentang ponsel lipat mendatang itu dalam beberapa hari lagi, termasuk spesifikasi dan fitur utamanya melalui teaser.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia