OPPO x ASSC hadirkan paket bundling menarik

OPPO memperpanjang periode pembelian bagi kalian yang belum kebagian edisi bundling OPPO Reno6 5G, OPPO Enco X dan produk fesyen ASSC.

OPPO pada 13 Desember lalu mengumumkan kolaborasinya dengan brand fesyen Anti Social Social Club (ASSC) dengan menghadirkan paket bundling OPPO Reno6 5G, OPPO Enco X dan produk fesyen ASSC edisi terbatas dan eksklusif. Setelah mengakhiri periode pre-order pada 19 Desember, rupanya perusahaan melihat permintaan yang tinggi terhadap kolaborasi ini dan memutuskan untuk memperpanjang periode pembelian hingga 31 Desember 2021.

Hadirnya kolaborasi ini merupakan perpaduan visi antara OPPO dan ASSC yang ingin membangkitkan kembali minat dan kreativitas anak muda yang mulai terpendam selama pandemi. OPPO dengan kampanyenya bertajuk “Forgotten Emotion” dan ASSC dengan rangkaian grafis bertema “CALL ME BACK.”

“Koleksi kolaboratif OPPO dan ASSC telah dipasarkan sejak pertengahan Desember lalu. Namun, melihat tingginya antusiasme dan permintaan Gen Z, maka ketersediaan koleksi ini kami perpanjang lagi mulai 20 Desember hingga 31 Desember 2021, serta dapat diperoleh di OPPO Gallery dan platform Shopee,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Paket bundling terdiri dari 2 pilihan, yang pertama OPPO Reno6 5G + satu hoodie CALL ME BACK dan stiker eksklusif yang dibanderol Rp7.999.000. Sedangkan paket 2 terdiri dari OPPO Enco X + topi OPPO x ASSC dan paket stiker eksklusif yang dibanderol Rp2.199.000.

Selain tersedia secara offline di OPPO Gallery, Mall Plaza Indonesia Level 2, koleksi ini juga tersedia online melalui Shopee. Paket bundling 1 bisa di pre-order di Shopee dengan estimasi waktu pengiriman hingga 15 hari. Kejar penawaran khususnya dengan memasukkan kode voucher OPPOASSC1. Paket bundling 2 bisa langsung dibeli di Shopee, jangan lupa masukkan kode voucher OPPOASSC2 untuk dapatkan harga spesial.

Potongan harga Rp750.000 juga akan diberikan untuk paket bundling 1 dan Rp300.000 untuk paket bundling 2, serta cicilan 0% bagi pemegang Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, OCBC NISP atau Permata saat checkout lewat aplikasi Shopee.

Jangan khawatir, pembelian offline di OPPO Gallery, Plaza Indonesia juga bisa menikmati potongan harga sebesar Rp500.000 untuk paket bundling 1, atau Rp200.000 untuk paket bundling 2 (persediaan terbatas) dengan Kartu Kredit BCA. Untuk Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Service OPPO Official Store.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia