Ubisoft gagal jualan NFT

Tidak seperti beberapa perusahaan lainnya, Ubisoft tampaknya tidak terlalu beruntung dalam penjualan NFT.

Beberapa perusahaan besar, seperti Adidas, baru-baru ini sukses menjual karya digital berbasis NFT dengan harga yang fantastis. Seperti diketahui, selama satu tahun terakhir ini penjualan NFT memang sedang berada di atas awan.

Namun, tidak semua perusahaan besar sukses dalam menjual NFT. Salah satu contohnya adalah Ubisoft, dimana gagal dalam menjual karya NFT mereka dalam platform Quartz NFT.

Ubisoft disebut telah menciptakan cukup banyak NFT untuk dijual. Namun, dalam beberapa laporan, disebutkan mereka hanya menjual 18 NFT saja. Ke-18 NFT ini termasuk skin senjata Ghost Recon Break serta dua senjata taktis M4A1 lagi dan satu “Wolf Enhance Pants # 76”.

Engadget (22/12) melaporkan, dari beberapa sumber disebutkan bahwa mereka sudah mendapatkan total USD1755,30 atau sekitar Rp25,1 juta. Uang ini merupakan hasil penjualan 15 NFT.

Seperti diketahui, Ubisoft meluncurkan tiga Ghost Recon Breakpoint Editions pertama secara gratis. Hal ini membuat para gamer dapat memainkan gim tersebut tanpa harus membeli gim untuk memainkannya.

Namun sayangnya, hingga saat ini Ubisoft masih belum memberikan informasi resmi terkait dengan penjualan NFT ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia