TCL kembali jual Google TV setelah rilis pembaruan software

Bagi konsumen yang menggunakan Google TV dengan perangkat terbaru TCL, mereka akan menerima permintaan pembaruan untuk membawa TV itu ke firmware terkini.

Baru-baru ini TCL menaggguhkan penjualan Google TV seri 6 dan seri 5 untuk sementara waktu karena masalah yang menyebabkannya berjalan lambat dan menghadapi bug berbasis software. Sekarang, perusahaan asal Tiongkok tersebut telah mengumumkan bahwa smart TV itu akan mulai dijual lagi.

“Pembaruan software terbaru telah memungkinkan kami untuk membuat peningkatan yang signifikan pada stabilitas dan kecepatan TV TCL yang menampilkan Google TV. Dengan pembaruan ini, produk tersebut sekarang mewakili kinerja hebat yang diyakini TCL dan Google sebagai masa depan TV,” kata juru bicara TCL. Dengan kata lain, dimulainya kembali penjualan hadir karena mereka akhirnya merilis software baru yang memperbaiki sebagian besar semua masalahnya.

Sebagai informasi, merek ini dikenal dengan smart TV-nya yang menampilkan sistem operasi Roku. Namun, mereka juga telah meluncurkan beberapa produk Android TV di masa lalu. Di sisi lain, seri 6 (R646) dan seri 5 (R546) adalah model TV pertama yang menampilkan Google TV. Meski demikian, pembeli awal model ini menemukan bahwa TV mereka mengalami performa yang lambat dan beberapa bug utama saat menggunakannya.

Dilansir dari Gizmochina (23/12), bagi konsumen yang menggunakan Google TV dengan perangkat terbaru TCL, mereka akan menerima permintaan pembaruan untuk membawa TV itu ke firmware terkini yang akan meningkatkan performa dan pengalaman secara menyeluruh. “TCL berkomitmen untuk menghadirkan produk premium dengan pengalaman kelas dunia dan produk baru yang menampilkan Google TV tentu saja tidak berbeda”,kata pernyataan resmi dari TCL.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia