Valve kembali gelar Winter Sale 2021

Hingga 5 Januari mendatang, Valve memberikan diskon besar-besaran bukan hanya untuk gim indie, namun juga untuk gim AAA.

Valve kembali menggelar pesta diskon gim akhir tahun yg bertajuk Steam Winter Sale 2021. Mereka menggelar pesta diskon ini mulai 22 Desember hingga 5 Januari 2022 dengan menawarkan diskon yang sangat besar.

Kali ini, Valve membawa lebih banyak gim yang diberikan diskon. Bukan hanya gim lawas saja, namun mereka juga memberikan diskon untuk gim AAA baru. Salah satu contohnya adalah Deathloop yang mendapatkan diskon 50%.

Tak sampai di situ saja, pengguna juga akan mendapatkan beberapa gim AAA baru lain dengan harga yang cukup murah. Kalian dapat membeli Horizon Zero Dawn, yang mendapatkan diskon 50% menjadi sekitar Rp357 ribu.

Dan jika kalian belum membeli The Witcher, kalian dapat membelinya kali ini. Sebab, gim ini kembali mendapatkan diskon yang besar. Mereka memberikan diskon hingga 80% untuk The Witcher 3L Wild Hunt.

Tak hanya gim AAA saja, namun Steam juga memberikan diskon untuk gim indie. Pengguna akan mendapatkan diskon besar-besaran untuk Death’s Door, dan beberapa gim lain yang tak kalah seru.

Selain itu, Steam juga mengajak para pengguna platform mereka untuk melakukan voting gim kesukaan mereka, dan pada akhir 2021 atau awal 2022 mereka akan mengumumkan pemenangnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia