Speaker Bowers & Wilkins hadir di proyektor asal Tiongkok

Ini adalah kemitraan dan integrasi produk terbaru Bowers & Wilkins, menyusul keberhasilan sistem speaker untuk TV flagship Philips.

Bowers & Wilkins telah bermitra dengan Formovie untuk mengembangkan proyektor laser ultra-short-throw dengan sistem suara terintegrasi. Proyektor Foremovie T1 TriColor adalah kolaborasi antara merek audio Inggris tersebut dengan perusahaan proyektor Tiongkok. Ini adalah kemitraan dan integrasi produk terbaru Bowers & Wilkins, menyusul keberhasilan sistem speaker untuk TV flagship Philips.

Dilansir dari What Hifi (24/12), proyektor T1 memiliki spesifikasi yang cukup lengkap serta dukungan 4K, Dolby Vision, dan HDR10+, serta menawarkan kecerahan maksimal hingga 2.800 lumen. Contrast ratio yang dimilikinya adalah 3000:1, tidak luput pula dukungan untuk Dolby Atmos dan DTS HD.

Pasar proyektor ultra-short-throw mulai meningkat akhir-akhir ini. Perangkat tersebut berguna untuk menawarkan proyeksi besar kepada konsumen yang memiliki ruangan menonton kecil. Foremovie T1 memiliki throw ratio 0,23:1, ini berarti dapat memancarkan gambar hingga 100 inci dari hanya berjarak 20 cm ke dinding.

Di dalam desainnya yang ringkas berukuran 540 x 330 x 107 mm, terdapat sistem suara stereo Bowers & Wilkins. Speaker ini menampilkan driver frekuensi rendah dan menengah ganda 7 cm dan sepasang tweeter titanium 2 cm yang menghadap ke depan.

Semua speaker ini terdapat di dalam boks khusus di dalam proyektor agar menawarkan suara jernih dengan minim efek resonansi. Driver bass dan menengah dilokasikan sedemikian rupa agar dapat mereproduksi suara vokal jelas tanpa distorsi.

Proyektor Formovie T1 awalnya hanya tersedia di Tiongkok daratan, dan kemungkinan akan hadir pula di negara lain. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut seputar harganya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia