OPPO Enco M32 India bakal rilis eksklusif di Amazon

Berdasarkan sebuah teaser yang muncul melalui halaman produk gadget di Amazon India, OPPO Enco M32 akan diluncurkan sebagai produk Amazon Special.

OPPO akan meluncurkan earbud baru di India, yakni OPPO Enco M32 berdasarkan laporan dari Gizmochina (28/12). Headphone bergaya neckband ini sudah diluncurkan di Tiongkok November 2021 dan merupakan penerus Enco M31 yang dirilis tahun lalu serta mendapatkan sambutan yang baik.

Berdasarkan sebuah teaser yang muncul melalui halaman produk gadget di Amazon India, OPPO Enco M32 akan diluncurkan sebagai produk Amazon Special. Ini berarti, produk hanya akan diluncurkan secara eksklusif di India. Namun, tidak ada tanggal peluncuran dalam halaman ini.

Enco M32 diharapkan hadir dengan desain in-ear tetapi dengan gaya ear-wing baru. Ini juga akan memiliki dukungan untuk pengisian cepat. Perusahaan sebelumnya menggembar-gemborkan pengisian cepat yang mampu memberikan daya tahan baterai hingga 20 jam hanya dengan mengisi selama 10 menit.

Perangkat juga dilaporkan akan membawa driver dinamis 10 mm serta desain rongga suara independen untuk bass yang kuat. Perangkat juga didesain ringan dengan berat hanya 33 gram.

Di samping itu, fitur lain yang akan disematkan pada Enco M32 antara lain dukungan untuk bluetooth 5.0, pasangan perangkat ganda, dan peringkat tahan air dan debu IP55. Enco M32 mengisi daya melalui port USB tipe-C dengan muatan penuh yang dikirimkan hanya dalam 35 menit. Baterai dapat bertahan hingga 28 jam dengan pemutaran musik yang konsisten.

Belum ada kabar lebih lanjut kapan perangkat ini akan diluncurkan, tetapi kemungkinan OPPO akan meluncurkannya pada minggu pertama Januari 2022.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia