Kojima siapkan 2 gim baru

Dalam pernyataan terbaru, Hideo Kojima mengatakan sedang mengembangkan dua gim, dimana salah satunya adalah judul besar dan lainnya adalah judul yang menantang.

Selama beberapa tahun terakhir ini, berbagai rumor mengenai kehadiran gim baru dari Hido Kojima terus berhembus. Tapi, baik Kojima atau perwakilan dari studio Kojima Production sama sekali belum berkomentar terkait rumor tersebut.

Secara mengejutkan, baru-baru ini Kojima mengakui sedang menggarap gim baru. Alih-alih satu, mereka saat ini sedang menggarap dua judul sekaligus.

Dia mengatakan, kedua gim ini memiliki fase pengembangkan yang berbeda. Meski demikian, dia masih tidak ingin mengungkapkan sudah seberapa jauh mereka mengembangkan kedua gim tersebut.

Wccftech (29/12) melaporkan salah satu gim yang dikembangkan disebut sebagai judul besar. Dan yang menarik, perancang gim legendaris ini mengungkapkan gim kedua yang dikembangkan adalah gim yang menantang.

Dia belum merinci lebih jauh salah satu dari dua judul tersebut, sehingga sulit untuk berspekulasi saat ini. Meski demikian, beberapa pihak menduga yang dimaksud sebagai judul besar adalah kelanjutan dari serial Death Stranding.

Seperti diketahui, gim terbaru yang diluncurkan oleh Kojima Production adalah Death Stranding Director’s Cut. Gim ini adalah versi yang disempurnakan dari rilis asli PlayStation 4, dan cara terbaik untuk menjelajah alam semesta yang diciptakan oleh Hideo Kojima dan timnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia