Serial spin-off film Virgin tayang di Disney+ Hotstar

Virgin The Series, serial yang diperankan Adhisty Zara merupakan spin-off dari film Virgin yang pertama kali ditayangkan hampir dua dekade yang lalu di Indonesia.

Disney+ Hotstar mengumumkan Virgin The Series akan tayang di platform mulai hari ini (14/1). Ini merupakan serial spin-off dari film Virgin yang pertama kali ditayangkan hampir dua dekade yang lalu di Indonesia. Serial ini menghadirkan sejumlah karakter baru dari cerita aslinya, dengan kisah persahabatan dan romansa yang dikemas penuh misteri.

Virgin The Series menceritakan seorang siswi bernama Talita (Adhisty Zara) yang membuat film dokumenter selama menyelidiki kematian misterius gadis populer di sekolah saat pesta ulang tahunnya yang ke-17. Dalam proses penyelidikan Talita yang dibantu teman-temannya, ia menemukan banyak fakta tak terduga dan terjerumus dalam dunia yang ternyata lebih menyeramkan, dimana para predator memangsa gadis muda.

“Setelah hampir dua dekade, kami memutuskan untuk menghadirkan kembali kisah ‘Virgin’ dengan berbagai penyesuaian agar tetap relevan untuk para penonton di masa kini. Serial ‘Virgin The Series’ mengangkat fenomena tentang perkembangan media digital, khususnya di dunia remaja. Melalui serial ini, kami ingin mengupas isu dan fenomena sosial yang sedang marak terjadi saat ini dalam format web series sehingga dapat dinikmati sekaligus menjadi sarana diskusi bagi seluruh anggota keluarga,” kata Produser Virgin The Series Chand Parwez Servia.

Selain Zara, serial ini juga turut dibintangi Lutesha, Shalom Razade, Laura Theux, Nova Eliza, Asty Ananta, Winky Wiryawan, Rizky Hanggono, Della Dartyan, dan beberapa artis lainnya.

Monty Tiwa mengemban tugas sebagai sutradara, sedangkan skenario ditulis oleh Cassandra Massardi. Virgin The Series diproduksi oleh Starvision, rumah produksi di balik film Cek Toko Sebelah dan Dua Garis Biru.

Terdiri dari 10 episode, 2 episode pertama Virgin The Series sudah dapat disaksikan pada 14 Januari di Disney+ Hotstar.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia